Christian Sugiono: Sushi Miya8i Itu Nama Catchy

Pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal sepertinya mempunyai kegemaran serta bisnis yang sama yaitu di bidang kuliner. Jika Titi membuka usaha catering, Tian memilih untuk membuka usaha resto ala Jepang bernama Sushi Miya8i.

Mengenai nama yang identik dengan bintang film panas yang beberapa waktu yang lalu menggemparkan Indonesia, Tian mengatakan jika brand tersebut mudah diingat oleh orang. Baginya nama ini tidak ada konotasi negatif.

"Itulah kan namanya brand, itu ada di kepala orang. Sebenarnya artinya sesuatu yang positif. Kita punya brand ini yang bagus, elegan," paparnya saat ditemui di Pembukaan Sushi Miya8i di Tebet Raya No. 58, Jakarta Selatan, Kamis (20/10).

Tian yakin dengan usahanya ini. Selain ditunjang dengan koki yang berpengalaman, resto ini juga didukung dengan namanya yang catchy.

"Jujur namanya itu catchy, buat brand itu paling benar. Nyoba makan dan enak sushinya. Harganya terjangkau, ya udah akhirnya gue ikutan," tukas Tian yang berpartner dengan Teuku Wisnu. (kpl/hen/faj)

20 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/christian-sugiono-sushi-miya8i-itu-nama-catchy-124200368.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com