Endah N Rhesa dan Margie Segers Akan Beri Suguhan Beda

Endah N Rhesa mengungkapkan jika dalam penampilannya nanti di konser Djakarta Artmosphere tak menemui kesulitan untuk berkolaborasi dengan Margie Segers. Meereka sudah tahu seperti apa penampilan dari Margie dan sering banyak belajar mengenai performance di panggung.

"Ya saya dulu sebelum main sama Rhesa, itu awal 2000 sudah melihat tante Margie, dan banyak belajar banyak performence dari lihat tante Margie, karena dia punya style sendiri," paparnya.

Sama halnya dengan Margie yang sudah mengenal Endah saat belum menikah. Sehingga dia tak membutuhkan adaptasi yang lebih untuk tampil.

"Kalau Endah sudah kenal lama sebelum nikah, bagi saya jalan dengan lagu yang disesuaikan aja," ujarnya.

Ketika ditanyai setlist yang diusung untuk kolaborasi, Endah hanya memberikan satu bocoran lagu saja. "Lagunya salah satunya Semua Bisa Bilang, sisanya rahasia," katanya sambil tersenyum.

Untuk penampilan di panggung Endah menjanjikan akan memberikan suguhan yang beda saat latihan. Dia akan mengandalkan spontanitas dari masing-masing individu saat tampil.

"Kita lebih mengutamakan spontanitas, jadi ketika di atas panggung selalu sinergi, jadi jangan heran kalau pas on stage akan lain," pungkasnya. (kpl/dis/faj)

20 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/endah-n-rhesa-dan-margie-segers-akan-beri-122300563.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com