Bisnis Kaftan, Natalie Sarah Sehari Untung Rp5 Juta

JAKARTA - Natalie Sarah tergiur menggeluti bisnis kaftan setelah melihat omzet yang diperolehnya. Dalam sehari dia bisa mengantongi keuntungan hingga Rp 5 juta.
 
"Niat banget. Waktunya sudah fokus. Memang harus serius karena omzetnya bisa dapat Rp5 juta sehari. Bahkan, waktu Lebaran dapat Rp12 juta sehari," ujar Natalie ketika ditemui di Studio Hanggar, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2011).
 
Menurut bintang sinetron Cintaku di Rumah Susun itu, sangat wajar jika mendapat untung besar. Pasalnya, kaftan yang dia jual khusus diperuntukkan bagi kalangan menengah ke atas.
 
"Yang beli kaftan aku biasanya kalangan menengah ke atas. Kalau kaftan pendek, harganya Rp500 ribu. Kalau kaftan panjang Rp1 juta. Kalau nawar bisa jadi Rp900 ribu," ungkapnya.
 
Sebelum berbisnis kaftan, istri Abdulah Rizal itu sempat bisnis sepatu dan salon. Namun sayang, bisnisnya gagal di tengah jalan. Akhirnya, dia melirik busana yang turut dipopulerkan oleh Syahrini itu.
 
"Pertama, waktu itu kan aku bisnis baju muslim. Waktu itu sibuk, enggak keurus, berhenti. Terus sepatu, gagal lagi. Habis itu buka salon, enggak betah. Aku hobi, aku cari jati diri tujuannya ke mana. Terus ke kaftan deh," paparnya.
 
Bagi Natalie, hanya bisnis kaftan yang berkembang dengan cepat. Bahkan, belum setahun berjalan modal sudah kembali. "Sekarang sudah balik modal. Kebanyakan aku beliin barang. Hasil yang ini aku mau beli mobil. Itu jadi tujuan," kuaknya.
(efi)

25 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/25/33/520035/bisnis-kaftan-natalie-sarah-sehari-untung-rp5-juta
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com