Sering Muncul di Televisi, FPI Panggil Ustaz Solmed

JAKARTA - Kesibukan Ustaz Soleh Mahmud (Solmed) tampil di televisi menimbulkan sedikit masalah di internal Front Pembela Islam (FPI).

Ustaz yang akrab disapa Solmed itu merupakan salah satu petinggi di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FPI dengan jabatan Wakil Sekretaris Jendral. Namun, seiring dengan aktivitas Solmed di layar kaca tugasnya di FPI mulai ditinggalkan.

"Sekarang sudah tidak. Dulu iya, dia salah satu pimpinan FPI pusat, jadi Wasekjen FPI. Secara struktur dia sudah tidak ada lagi di FPI. Sejak dia sering muncul di televisi saja," ungkap salah satu petinggi FPI, Ustaz Abdurrahman Djaelani saat berbincang dengan okezone, Senin (24/10/2011) malam.

Selain tampil di program dakwah, Solmed juga kerap tampil di sinetron Pesantren dan Rock n Roll. Pimpinan FPI akhirnya memanggil Ustaz Solmed, beberapa waktu lalu.

"Kita pernah berbicara dengan dia, menanyakan apa yang dia mau. Kita rapat maunya apa. Setelah banyak menerima masukan, kita panggil Ustaz Saleh lewat rapat Dewan Pimpinan Pusat FPI yang dihadiri petinggi FPI termasuk Habib Rizieq (Ketua Umum FPI)," bebernya.

FPI, kata Djaelani, bukan tidak suka dengan para penceramah yang sering muncul di televisi. Namun, ada perbedaan prinsip perjuangan yang dipegang teguh FPI.

"FPI itu bukan benci dengan para mubaligh yang sering muncul di televisi. Tapi lebih kepada prinsip yang tidak menggambarkan aktivis FPI," jelasnya.(rik)

25 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/25/33/520068/sering-muncul-di-televisi-fpi-panggil-ustaz-solmed
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com