Blitz Megaplex Luncurkan Blitz Card Gold

Penonton setia yang telah memiliki Blitz Card kini kian dimanjakan dengan diluncurkannya kartu gold. Dengan kartu Blitz Card Gold ini penonton memperoleh kelebihan dan keuntungan dari kartu reguler sebelumnya. Semisal dapat melakukan pemesanan tiket via telepon, tersedia antrian khusus di lokasi Blitz Megaplex dan mendapat reward dua kali lipat dengan transaksi minimal 10 ribu rupiah.

Demikian diketahui dalam siaran pers yang dibagikan kepada media, Jumat (7/10) malam. Disebutkan pula, Blitz Card Gold tak dapat dibeli. Sehingga bagi pemegang kartu reguler yang ingin bermigrasi ke Blitz Card Gold harus melakukan transaksi minimum 3.000 dalam enam bulan terakhir. Secara otomatis pemegang kartu reguler akan ter-upgrade menjadi Blitz Card Gold.

Namun bila selama satu tahun usai ter-upgrade transaksi Blitz Card Gold tak mencapai 3 juta rupiah maka benefit kartu tersebut bakal kembali seperti kartu reguler. Sementara itu media guna melakukan pembelian online tiket maupun makanan, masih tetap sama termasuk pengisian saldo di sejumlah ATM Bank yang ditunjuk.

Sampai saat ini jaringan bioskop dengan konsep one stop entertainment dan memiliki 102. 000 member Blitz Card regular dan 380 pengguna Blitz Card Gold tersebut telah mempunyai 7 lokasi di Jakarta, Bandung, Tangerang dan Bekasi serta berencana melakukan ekspansi di lokasi baru tiap tahunnya di sejumlah kota. (kpl/dis/faj)

11 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/blitz-megaplex-luncurkan-blitz-card-gold-132300194.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com