Cody Simpson Pamer Video Clip Baru

Besok, MTV bakal menayangkan video klip terbaru Cody Simpson yang berjudul Not Just You. Agar para fans lebih penasaran lagi, Cody sempat melepas behind the scene dari video klip baru ini. Sayangnya, sang sutradara yang ikut mempromosikan sepertinya masih tak mau membocorkan ending dari video klip baru ini.

Roman White, sang sutradara, mengisahkan kalau video klip Not Just You ini akan berkisah tentang sepasang kekasih yang harus berpisah setelah sebuah pertengkaran. Awalnya keduanya merasa inilah keputusan terbaik meski pada akhirnya dua-duanya sadar kalau mereka berdua sama-sama bersalah.

"Di pertengahan video klip, dia [Cody] sadar kalau kalau dia tak bisa membiarkan kekasihnya pergi begitu saja," jelas Roman White seperti dikutip dari JSYK.com.

Musim salju bakal menjadi latar belakang kisah dalam video klip ini. Karena tak mungkin menunggu datangnya musim salju, terpaksa harus ada permainan special effect yang dilibatkan. Cody Simpson dan Madison McMillin yang membintangi video klip ini hanya harus berakting di depan layar berwarna hijau yang kemudian diganti dengan video lain.

Not Just You sendiri adalah single kedua dari EP COAST TO COAST yang dilansir tanggal 20 September lalu. EP berisi 6 track dengan durasi total kurang dari 26 menit ini dirilis Atlantic Records.

(kpl/jsy/roc)

11 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/cody-simpson-pamer-video-clip-baru-131300580.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com