Jadi Host, Ayu Ting Ting Belajar ke Olga Syahputra

Popularitas yang diraihnya, membuat pedangdut cantik, Ayu Ting Ting kebanjiran job di mana-mana. Bahkan kini, gadis yang menyukai musik KPop itu mendapatkan tawaran untuk menjadi host salah satu program musik papan atas di TV swasta.

"Adaptasi di acara DAHSYAT ini mudah, mereka baik-baik. Mau nyampur sama mereka juga gak takut, aku jadi tahu seperti apa di belakang panggung, terima aja kok kalo jadi bahan candaan mereka. Dengan artis pengisi acara juga suka kenalan, nambah temen juga. Seneng aja ketemu mereka," jelas Ayu.

Ayu yang dijumpai di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (10/10) juga mengaku meski harus bangun pagi, dirinya senang menjalani. Bahkan meski sering kesal dengan bunyi weker, dan harus dihukum lantaran telat, Ayu menikmatinya.

"Gak ada latihan ngehost juga, apa adanya. Aku suka liat mereka ngehost, contoh kak Olga, dia kasih arahan. Kalo soal lagu aku yang katanya cuma satu, gak juga ya. Kalo off air aku nyanyi 7 lagu, emang kalo on air hanya 1 lagu. Aku ada 3 lagu, Alamat Palsu, Girl Ajep Ajep, dan Ya Iya Deh. Sering nyanyi juga, sekalian promo biar tahu kalo laguku gak Alamat Palsu aja," pungkas penggemar boyband Super Junior dan HITZ ini. (kpl/hen/aia)

11 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/jadi-host-ayu-ting-ting-belajar-ke-olga-130500364.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com