Brad Pitt: Aku Bisa Gila Kalau Jadi Sutradara

Setelah sukses menjadi bintang film, sering kali para aktor atau aktris berubah profesi menjadi sutradara. Namun tidak bagi Brad Pitt yang mengaku tak tertarik menjadi sutradara karena satu alasan yang cukup mulia.

Aktor berusia 47 tahun yang memiliki 6 anak bersama Angelina Jolie ini mengaku tak ingin berkarir di belakang kamera, walau Jolie sendiri sudah pernah melakukannya. Alasannya tak lain adalah karena anak-anak dan waktu yang dihabiskan bersama mereka.

"Aku tak tertarik menjadi sutradara. Kalau aku jadi sutradara, maka aku akan jadi gila, juga keluargaku. Aku takkan bisa bertemu dengan mereka. Butuh waktu lama untuk menjadi sutradara, aku cukup senang dengan apa yang kulakukan sekarang," aku bintang WORLD WAR Z ini.

Walau tak menjadi sutradara, Pitt mengaku masih punya satu impian akan sebuah film yang megah, walau dirinya hanya bisa bergabung sebagai aktor.

"Aku suka film dan masih melihat film-film yang kutonton 20 tahun lalu. Cita-citaku adalah membuat film yang benar-benar bagus," pungkasnya. (cmc/mae)

01 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/brad-pitt-aku-bisa-gila-kalau-jadi-sutradara-093800236.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com