Piyu Garap Video Klip Sakit Hati Berkonsep Film Pendek

Laporan Wartawan Tribunnews.com Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Piyu, gitaris sekaligus pentolan grup band Padi tengah sibuk dalam membuat video klip single terbarunya. Berjudul Sakit Hati, video klip ini bakal spesial lantaran digarap bak pembuatan film pendek.

"Untuk pembuatan video klip ini enggak kaya biasanya. Ini kaya film pendek. Durasinya sekitar 10 sampai 15 menit. Video klip ada lagu, ada dialog, dan sparing. Pekerjaannya kaya buat film," ujar Piyu saat ditemui di Cafe Hot Rod, Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10/2011).

Piyu menjelaskan lagu sakit hati ini berisi perasaan sakit hati seseorang. Namun kali ini, sakit hati seseorang tersebut tidak lagi berakhir pada hal negatif.

"Sakit hati kan biasanya larinya ke hal negatif. Tapi, di lagu ini justru ingin semua orang terpacu, tidak jatuh, terpuruk. Rasa sakit tidak dibuat yang negatif. Tapi malah jadi semangat," terangnya seraya mengemukakan, single lagunya tersebut dibuat saat Padi tengah vakum. Hanya dalam waktu tiga minggu, Piyi pun berhasil membuat lagu singlenya tersebut.

"Begitu vakum saya buat single ini dalam tiga minggu," sergahnya.

01 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/piyu-garap-video-klip-sakit-hati-berkonsep-film-111106883.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com