Tiwi T2 Mulai Obrolkan Pernikahan

Layaknya pasangan pacaran yang lain, Tiwi T2 dan sang pacar Abu Bastian, biasa berbincang seputar rencana hidupnya ke depan. Meski segalanya belum sepenuhnya pasti, namun mereka mengaku serius menjalin hubungan, keluarga pun sudah salin tahu kedekatan keduanya.

"Aku sudah terbiasa diobrolin apa-apa, diomongin secara enggak langsung kita bawa dia ke dunia kerja, kalau niatnya serius apa-apa diomongin. Silaturahmi ke keluarga pernah, ketemu mama dan papa, tapi enggak omongin ke depannya, belum," ungkap Tiwi saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (28/9/2011).

Meski serius, Tiwi sendiri belum berani menargetkan kapan akan menikah. Setelah sebelumnya pernah gagal menjalin hubungan, kini dirinya lebih berhati-hati. Dia waktu itu terlalu percaya diri, padahal tidak disangka harus berakhir dengan perpisahan.

"Aku nggak mau nargetin, belajar dari yang kemarin takutnya kepedean, target ada, siapa sih perempuan yang nggak mau nikah, sekarang lillahitaallah saja," ungkapnya.

Saat didesak kemungkinan tahun depan akan melangsungkan pernikahan, Tiwi tetap tidak berani bicara. Terpenting dirinya bersiap-siap, terutama mental sebelum saatnya nanti tiba.

"Kalau tiba-tiba bulan ini nggak, kalau diminta siap-siap saja, kesiapan sudah, tinggal nunggu pasangannya, lagian banyak yang harus dicapai," ungkap Tiwi yang mengaku sudah sering bertemu dan merasa bisa diterima calon mertua itu. (kpl/hen/dar)

01 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/tiwi-t2-mulai-obrolkan-pernikahan-090100054.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com