Brown Eyed Girls Mengaku Ingin Kolaborasi dengan Infinite

Belum lama ini Brown Eyed Girls dipilih untuk wawancara 'The Star' ke-100, dimana mereka secara terbuka dan jujur menjawab 11 pertanyaan

'Sixth Sense' adalah trek di mana Anda bisa mendengar betapa luas rentang vokal Brown Eyed Girls, dan merupakan lagu dengan vokal kuat Jea yang bernada tinggi diikuti oleh Ga-in dan Narsha.

Narsha berkomentar, "Kami berpikir bahwa setelah mendengar 'Sixth Sense', masyarakat tidak akan lagi mengkategorikan kami serupa dengan kelompok gadis lain, melainkan mengakui bahwa kami telah berhasil membedakan diri kita sendiri."

Dan Jea yang mengambil bagian dalam menulis dan mengarang lagu sendiri mengungkapkan bahwa ia ingin menulis lagu untuk grup idol Infinite. Jea menyatakan, "Mereka kelompok yang beragam, penyanyi berbakat. Jika mereka suatu saat meminta lagu, maka dengan senang hati saya akan menulis lagu untuk mereka (tertawa)." Sementara itu ketika ditanya grup idol mana yang ingin Miryo ajak berkolaborasi, Miryo juga memilih Infinite.

Ga-in kemudian ditanya aktor siapa yang ingin dia ajak main film romantis, yang dijawab, "Song Kang Ho (dari film Blue Salt)."

Para gadis itu juga merespon dengan baik ketika ditanya pertanyaan acak seperti, "Bagaimana Anda mempromosikan perdamaian dunia?" Tanggapan mereka adalah, "Regenerasi lebih baik. Kami semua ingin memastikan bahwa setiap anak di dunia mendapat pendidikan yang layak."

17 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/brown-eyed-girls-mengaku-ingin-kolaborasi-dengan-infinite-034653716.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com