Telanjang Dada, Johnny Depp Gagal Tampil Seksi

Sepertinya hampir tak pernah para fans wanita tak menjerit histeris melihat sosok Johnny Depp yang biasanya tampil 'cool' dan super keren. Tapi sepertinya tidak kali ini, karena sang aktor gagal tampil seksi walau sudah telanjang dada.

Dalam sebuah poster film terbarunya, RUM DIARY, Johnny Depp tampil cukup 'mengecewakan' walau hanya mengenakan celana dalam boxer berwarna terang. Pasalnya, celana pendek ini sama sekali tak mendukung bentuk badan Depp, dengan potongan 'high waisted' yang menutupi sebagian perutnya.


Johnny Depp dalam Rum Diary @ thesun.co.uk

Tubuh bagian atas sang aktor pun tak terlihat terlalu mengesankan, seperti layaknya aktor lain yang justru sengaja memamerkan perut six pack dan dada bidang hasil latihan keras di gym. Penampilan Depp pun semakin berantakan dengan rambut berminyak dan kaus kaki yang hanya dipakai sebelah.

Film terbaru Depp ini diangkat dari novel debut karya seorang penulis Amerika, Hunter S. Thompson, yang rencananya akan dirilis pada 28 Oktober mendatang. Walau tampil tak seksi, namun tak bisa dipungkiri jika para fans akan segera mengantri untuk melihat penampilan terbaru sang aktor! (sun/mae)

17 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/telanjang-dada-johnny-depp-gagal-tampil-seksi-024000598.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com