Bukan Tugas Charly untuk Cari Vokalis Baru ST 12

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - GOSIP yang menyebut Charly hengkang dari posisi vokalis ST 12 yang sudah berhembus beberapa hari terakhir rupanya bukan isapan jempol. Saat dikonfirmasi pada manajernya, Rendi, ia membernarkan kabar pecahnya grup band ST 12.

"Keputusannya sudah final, Charly resmi keluar dari ST12, " ujar Rendi saat dihubungi, Minggu (9/10). Rendi bertutur, alasan Charly merasa yakin mundur karena sudah tidak mampu lagi membagi waktu antara pekerjaannya sebagai produser musik dengan kegiatan manggungnya bersama grup band ST12. Artinya, perpecahan ST 12 bukan karena persoalan beda konsep bermusik atau ketidakadilan bagi-bagi rezeki melainkan masalah kesulitan membagi waktu.

"Ini keputusan final Charly setelah mencoba beberapa tahun bertahan di ST12. Dia sangat sibuk dengan manajemennya dan urusan talent-talent-nya," katanya. Karena keputusan Charly hengkang dari ST12 sudah bulat, grup band yang sohor berkat genre musik pop melayu-nya inipun mulai sibuk dengan proses pencarian vokalis penggantinya. Meski begitu, bukan menjadi tugas Charly untuk mencarikan penggantinya. "Untuk cari vokalis baru, akan dikembalikan pada Pepep dan Pepeng," kata Rendi.

10 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/bukan-tugas-charly-untuk-cari-vokalis-baru-st-212843519.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com