Maria Selena Belum Tertarik Jadi Model

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - SETELAH menjuarai ajang pemilihan Puteri Indonesia 2011, Maria Selena, makin jadi pusat perhatian. Itu karena kecantikannya nyaris sempurna. Postur tubuhnya tinggi semampai, rambutnya panjang, kulit putih bersih, hidung mancung dan senyum menawan. Namun dengan kecantikan alami itu, Selena ternyata belum tertarik meniti karir sebagai model.

"Jujur saya belum terpikirkan sampai situ. Itu bukan bidang saya. Saya mengikuti pemilihan ini adalah pengalaman pertama di bidang entertainment," kata Maria Selena, akhir pekan lalu.

Setelah merebut mahkota Puteri Indonesia 2011, Maria Selena, akan segera disibukkan dengan tugas-tugas barunya. Meski belum tahu tugas seperti apa yang akan diemban, Selena mengaku siap menjalankan amanatnya sebagai penerus tugas Nadine Alexandra Dewi Ames, Puteri Indonesia tahun sebelumnya. "Sejauh ini, sampai saya menjadi Puteri Indonesia, saya akan memulai program-program yang diberikan sebagai Puteri Indonesia. Meski begitu saya belum tahu akan bagaimana ke depannya nanti," katanya.

Saat ini wanita yang masih menyandang status sebagai mahasiswi Institut Teknologi Bandung itu memang senang mengikuti kegiatan sosial. Ia pun siap jika nanti dilibatkan dalam berbagai tugas mulai dari kegiatan di bidang pendidikan, kesehatan, sosial, kebudayaan, dan pariwisata. Bagi Selena, menjadi suatu kebanggaan yang luar biasa bisa meraih gelar sebagai Puteri Indonesia. Selena yang resmi dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2011, 7 Oktober lalu, masih merasa tidak yakin dengan gelar baru yang diraihnya saat ini.

"Saya memang punya target jadi Puteri Indonesia, tapi saya hanya pasrah kepada Tuhan dan ini adalah anugerah yang diberikan kepada saya," kata wanita kelahiran Palembang, 24 September 1990. (esy)

10 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/maria-selena-belum-tertarik-jadi-model-213851881.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com