Paul McCartney Menikah untuk Ketiga Kalinya

Laporan wartawan tribunnews.com, samuel febriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Mantan basis grup legendaris The Beatles, Paul McCartney, menikah untuk ketiga kali dalam hidupnya. Di hari Minggu (9/10/2011), Paul mempersunting seorang wanita berusia 51 tahun, Nancy Shevell (51), di London, Inggris.

Menurut pemberitaan media BBC.com, Paul dan Shevell melangsungkan resepsi pernikahan mereka di Old Marylebone Town, tempat yang sama ketika Paul menikahi istri pertamanya, Linda Eastmen, di tahun 1969.

Namun pernikahan Paul kali ini, tak kalah semaraknya dengan pernikahannya pertama. Setidaknya sebanyak 200 penggemar Paul, ikut merayakan momen berbahagia tersebut di depan tempat resepsi pernikahan.

Paul yang menggenakan stelan jas berwarna hitam, yang dipercantik dengan sekuntum bunga di kantung sebelah kirinya, tampak sumringah menggandeng Shavell ke dalam lokasi resepsi.

Turut merayakan pernikahan Paul, mantan rekan sejawatnya di The Beatles, Ringgo Star.
Awal kali cinta bersemi di antara pasangan uzur ini terjadi empat tahun lalu. Saat itu, merupakan pertama kali Paul mengajak kencan Shavell di kawasan pertokoan Hamptons, di Long Island.

Shavell sendiri diketahui merupakan anggota Dewan Otoritas Transportasi Kota New York, Amerika, dan juga merupakan Vice President perusahaan transportasi milik keluarganya.

Sebelumnya, ia pernah menikah dengan seorang pengacara asal Amerika, Bruce Blakemen, selama 20 tahun.

Sementara Paul diketahui, pernah menikahi Linda Eastmen, yang meninggal dunia di tahun 1998.
Paul kemudian menikah kembali, dengan seorang wanita bernama Heather Mills.

Namun pernikahan keduanya ini kandas di tengah jalan dengan perceraian di tahun 2008. (BBC)

10 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/paul-mccartney-menikah-untuk-ketiga-kalinya-193843015.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com