Catherine Zeta Jones Gabung Tim 'BROKEN CITY'

Dikisahkan, Catherine Zeta Jones adalah istri dari wali kota New York. Tentu saja ini hanya kisah dalam film berjudul BROKEN CITY yang dikerjakan oleh sutradara Allen Hughes. Nantinya Catherine bakal didampingi aktor Russell Crowe dan Mark Wahlberg yang sudah lebih dulu bergabung dalam film bertema kejahatan ini.

Naskah yang dikerjakan oleh Brian Tucker ini akan mengisahkan tentang seorang detektif yang disewa oleh sang wali kota untuk menyelidiki siapa sebenarnya pria yang menjadi selingkuhan istrinya. Sayangnya, tak lama berselang, pria selingkuhan istri sang wali kota ini ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dan sang detektif malah terjebak dalam konspirasi yang lebih rumit lagi.

Russell Crowe, menurut Contact Music, akan memerankan sang wali kota sementara Catherine Zeta Jones akan menjadi istri sang wali kota. Peran detektif dipasrahkan pada Mark Wahlberg yang juga menjabat sebagai produser bersama Randall Emmett, Stephen Levinson, dan George Furla. Syuting film ini kabarnya akan dilangsungkan di New York mulai pekan depan sedangkan jadwal tayang sepertinya masih belum ditentukan. (kpl/cmc/roc)

21 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/catherine-zeta-jones-gabung-tim-broken-city-151300612.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com