Taylor Swift Sudah Punya 25 Lagu Baru

Sekarang saja Taylor Swift sudah punya 25 lagu yang siap direkam. Sayangnya, penyanyi muda ini malah tak mau buru-buru melansir album baru lagi. Rencananya, Taylor bakal menunggu sampai satu tahun lagi. Wah, bisa-bisa stok lagu Taylor bakal berlipat dua saat ia masuk studio nanti.

"Sampai saat ini saya sudah menulis 25 lagu, sepertinya semuanya berjalan sangat lancar," ujar Taylor Swift seperti dikutip dari Contact Music. Sayangnya, materi baru ini masih harus mengendap selama satu tahun lagi karena Taylor Swift sepertinya punya tradisi melepas album setiap dua tahun sekali.

"Belakangan ini saya sering menulis lagu dan saya ingin melepas album setiap dua tahun sekali. Sekarang ini kita sudah di akhir tahun pertama dan saya masih punya satu tahun lagi untuk menulis lagu. It's looking really great," lanjut penyanyi yang sempat berkolaborasi dengan Def Leppard ini.

Agaknya Taylor Swift tak mau mengubah tradisinya dalam melepas album. Buktinya, meski album SPEAK NOW laris manis dan mendapat banyak pujian dari kritikus, itu semua tak menggodanya untuk memanfaatkan peluang mendapatkan lebih banyak uang dengan melepas album baru lagi. (kpl/cmc/roc)

22 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/taylor-swift-sudah-punya-25-lagu-baru-161300153.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com