Cathy Sharon Bangga Filmnya Diapresiasi di Festival Busan

JAKARTA - Membintangi film The Perfect House, Cathy Sharoon baru merasa benar-benar menjadi aktris sesungguhnya. Pasalnya demi film terbarunya itu, kakak kandung Julie Esttele ini total berakting tanpa menyambi pekerjaan lain. 

"Saya merasa lucky, saya baru sekali main di film tanpa diganggu-ganggu dengan hal lain. Saya merasa menjadi aktris dalam sebuah film," tutur Cathy saat jumpa pers di Mazee, FX Plaza, Jakarta, Selasa (25/10/2011).

Selama menjalani proses syuting tiga minggu di kawasan Puncak, Bogor, presenter yang dikabarkan pacaran dengan Ridho Rhoma itu tidak diganggu dengan pekerjaan lain seperti presenter serta sinetron stripping.

"Sebelum-sebelumnya jadwal film saya selalu bentrok dengan jadwal pekerjaan lain. Untuk film ini, semua tidak bisa diganggu. Aku syuting 3 minggu di Puncak enggak boleh turun. Hampir sebulan kita workshop itu serius. Saya stripping saya tolak. Saya mau coba serius di film,"  jelasnya.

Film bergenre phsyco thriller ini tidak disangka Caty mendapat apresiasi yang sangat besar saat mengikuti acara penghargaan Busan International Fantastic Film Festival 2011.

"Ini baru pertama kalinya ke Korea lewat film ini. Saya pastinya merasa beruntung bisa dibawa ke ajang film internasional, saya bisa merasakan vibe orang-orang perfilman internasional. Kalau ke ajang internasional kita melihat betapa seriusnya mereka, perbedaan film, jam kerja, genre, ini membuka wawasan kita. Saya kaget banget penonton korea sangat detail. Sampai buku yang saya baca di film itu ditanyain, ya saya enggak itu passion mereka di dunia film," tandasnya.(efi)

25 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/25/206/520168/cathy-sharon-bangga-filmnya-diapresiasi-di-festival-busan
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com