Akting Bareng Aktor Hollywood, Mike Lucock Girang

JAKARTA - Mike Lucock tidak dapat menutupi kebahagiaan saat beradu akting dengan aktor Hollywood yang diidolakannya sejak kecil, Mickey Rourke.

Dalam film berjudul Java Heat bersama Rourke, mantan VJ MTV itu awalnya tidak tahu kalau dirinya didampuk menjadi peran utama.

"Gue enggak tahu bakal jadi pemeran utama. Dan gue enggak tahu harus berakting dengan siapa. Gue nanya, gue main sama siapa ini? Gue disuruh milih ada beberapa ya gue mau semuanyam. Akhirnya, dipilih Mickey Rourke. Itu juga tiga hari sebelum syuting," papar Mike yang ditemui di Mazee, FX Plaza, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2011).

Tidak dipungkiri Mike, saat berhadapan dengan bintang Iron Man 2 itu, dia tidak bisa menggendalikan perasaannya yang gugup bertemu dengan bintang idola

"Gue akting yang benar-benar face to face. Pas di kamar mandi, gue teriak kegirangan. Tapi pas keluar, ya gue nutup-nutupin, padahal gila senang, gugup. Wah, pokoknya semuanya deh," terang Mike tertawa.

Mike menolak bercerita detail proses syuting film yang disutradarai Connor Allyn itu. Namun, dia mau berbagi sedikit pengalaman syuting dengan Rourke yang dianggapnya sebagai sosok yang mengaggumkan.

"Saat ngerokok bareng sama dia, dan gue pegang AK47. Gue bisa lihat ternyata dia selain Hollywood star, dia orang biasa juga. Asyik banget. Gue enggak sempat kasih apa-apa karena dia lebih senang menyendiri sama manajer," tandasnya.(efi)

25 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/25/206/520203/akting-bareng-aktor-hollywood-mike-lucock-girang
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com