Cathy Sharon Tak Bisa Hidup Tanpa Gadget

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis presenter Cathy Sharon mengaku penggila gadget. Makanya, ia tidak pernah melepas gadget yang dimilikinya itu dari genggamannya. Bekas VJ MTV itu, bahkan menyebut bahwa dirinya tidak bisa hidup tanpa gadget.

"Aku dari dulu gila gadget. Sekarang lebih gila lagi. Apalagi, Indonesia lebih gampang masuknya. Dan sehari-hari nggak bisa lepas dari gadget. Nggak bisa hidup tanpa gadget," ujar Cathy Sharon, Jumat (14/10/2011), saat ditemui dalam jumpa pers Kontes IT Travelers Go!, di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat.

Di matanya, gadget bukan lagi barang mewah. Zaman sekarang, terutama di kota besar, gadget menjadi sebuah kebutuhan yanng mendasar untuk masyarakat sebagai sarana komunikasi dan sosialisasi dengan lingkungan sekitarnya.

"Lebih banyak manfaat daripada kerugian. Nyaman, praktis untuk mencari informasi, janjian sama teman, banyak hal yang kita dapatkan dari gadget. Kalau nggak ada gadget kayaknya hidup susah tanpa itu," ucapnya.

Dulu, diakuinya sempat heran mengapa seseorang mengatakan tidak bisa hidup tanpa gadget. Eh sekarang Cathy mengalaminya sendiri. Ternyata, gadget mempermudah aktivitasnya.

Terus, bagaimana kalau gadget sampai ketinggalan? "Kalau waktunya mepet aku nggak akan balik ke rumah. Tapi, aku usaha untuk HP itu agar sama aku," tandasnya.

14 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/cathy-sharon-tak-bisa-hidup-tanpa-gadget-104655908.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com