Jupe Sulit Cari Pakaian

Jakarta-C&R/OMG- Tak dipungkiri, artis Julia Perez (Jupe) memiliki body yang aduhai. Dan hal itu yang membuat dia disebut bom seks Indonesia.

Tak jarang, banyak wanita yang mengidamkan bentuk tubuh seperti Jupe. Tapi, memiliki body yang serba besar di bagian dada dan bokong diakui Jupe, juga banyak masalahnya, terutama untuk mencari pakaian. "Kalau aku (pakaian) banyakan beli. Soalnya kalau berharap dari sponsor, biasanya body aku yang jadi masalah. Bemper sama payudara aku tuh yang biasanya gak pas. Pinggang juga kecil. Lagian masak gue mintak mulu," ujar Jupe seraya tertawa saat ditemui di acara Goyang Penuh Cinta, di studio 3 MNCTV, Jakarta Timur, Kamis (13/10/2011) malam.

Membeli pakaian sendiri, diakui Jupe mempunyai kepuasan tersendiri, walau ia harus merogoh kocek yang tak sedikit. "Aduuh, nggak mau sombong nih, pernah beli baju jadi harganya 90 juta. Desainer luar belinya. Mahal sih emang, sempet bikin hati los gitu, hahaha. Tapi emang punya kepuasan tersendiri," terangnya.

Untuk menghemat, pelantun lagu Belah Duren yang kerap mengisi acara musik dangdut itu, kadang suka mengenakan busana yang sama. "Kalau sudah dipakai di tv, biasanya untuk off air dipakai lagi 2 sampai 3 kali. Tapi dirolling gitu. Jangan sampai buang-buang uang juga untuk beli pakaian," ujarnya. (Deva)

14 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/jupe-sulit-cari-pakaian-103030661.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com