Choky Sitohang Prioritaskan Keluarga

JAKARTA - Di tengah kesibukan yang padat, aktor dan presenter Choky Sitohang selalu menyempatkan diri menghabiskan waktu bersama istri dan anak.

Tak seperti beberapa artis yang memanfaatkan waktu tenar dengan menerima berbagai job, Choky meminta manajer untuk menyediakan waktu baginya dan keluarga. Pekerjaan tidak masuk dalam tiga prioritas hidupnya.

"Bagi waktu harus proporsional. Ada prioritas, ada tiga. Konteks spiritual, saya menghormati Tuhan, manusia, istri, keluarga, baru pekerjaan. Sedemikian rupa diatur sama manajemen. Biar sibuk pasti ada waktu buat keluarga," ujar Choky yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/11/2011).

Choky pun bersyukur memiliki istri yang selalu mendukung kesibukan pekerjaan. Dukungan itu bahkan sudah ditunjukkan jauh sejak zaman pacaran.

"Enggak pernah komplain. Sudah menerima dari dulu. Dia hanya mengingatkan, 'Jaga kesehatanmu, jaga dirimu. Ingat bahwa kami menunggu di rumah'. Sebelum berangkat kerja doa sama-sama. Dia juga mengantar sampai depan rumah," paparnya.

Jika ada waktu libur, biasanya presenter dan bintang iklan ini menghabiskan waktu bersama keluarga di mal, untuk sekadar makan atau jalan-jalan.

"Kita jarang punya tempat khusus. Paling nonton, sekarang bertiga sama anak saya. Paling suka makan. Hunting saja. Di mal biasanya banyak pilihan. Itu sudah cukup," tutupnya.(ang)

12 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/12/34/514281/choky-sitohang-prioritaskan-keluarga
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com