Kim Rae-won Kembali Bermain Melodrama

Penulis naskah dan sutradara Kim Jung terakhir kali mengukir prestasi dalam seri drama keluarga KBS 'Mom's Dead Upset' dan SBS 'Life is Beautiful' yang konon kontroversial. Sekarang keduanya bertujuan untuk menyentuh pemirsa dengan isak tangis bernuansa sentimental.

Sutradara Jung mengisyaratkan nuansa sentimental dari seri ini pada konferensi pers drama di Mokdong, Seoul pada hari Selasa lalu, menyatakan bahwa menurutnya drama ini 'akan berubah menjadi sebuah cerita yang sangat sedih'. Beban kesedihan dalam kisahnya dimulai dari karakter Lee Seo-yeon, yang didiagnosis dengan penyakit Alzheimer. Su Ae, yang membintangi SBS 'ATHENA: Goddess of War' yang akan melakoni karakter ini.

"Karakter saya cukup agresif dan berjiwa bebas untuk mencintai seorang pria yang telah bertunangan dengan wanita lain," kata aktris 31 tahun ini, menekankan karakteristik yang kuat dan penuh semangat, sebuah kualitas yang menjanjikan untuk mempertahankan karakter dia dari menjadi seorang cengeng saat ia menghadapi kondisinya. "Dia ingin bertahan pada cinta dan pengalaman sampai saat-saat terakhir, ketika dia kehilangan ingatannya," tambah Su Ae.

Setiap kisah cinta yang besar telah mengabdikan seorang ksatria, dan aktor Kim Rae-won adalah karakter pria bernama Park Ji-hyung, seorang pria yang menolak untuk membiarkan apapun meredam cintanya untuk karakter utama wanita. Meskipun Park adalah seorang arsitek kolot, namun ia mampu mencintai seorang wanita dengan 'benar-benar dan murni'. Mengenai rekan mainnya Su Ae, Kim mengatakan dia 'sangat senang mendengar bahwa dia yang akan memegang peran utama dalam drama' sebelum akhirnya setuju menandatangani kontrak. "Saya telah ingin bekerja dengan dia dan saya pikir bahwa ia cocok untuk peran ini," kata aktor berusia 30 tahun itu.

12 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/kim-rae-won-kembali-bermain-melodrama-090547238.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com