Joyce Cheng Percaya Dapat Kesempatan Merebut Penghargaan Musik

Joyce mengungkapkan bahwa dia akan merilis sebuah album baru pada bulan November. Dia akan mengirim lagu-lagunya tersebut satu per satu ke dalam grafik dan ini meningkatkan peluangnya untuk mendapatkan penghargaan pendatang baru dalam ajang musik tahunan. Ketika berbicara tentang Mag Lam, apakah dia lawan terkuat? Joyce mengungkapkan ia sangat mengagumi Mag. Dia berkata, "Saya telah memberikan perhatian besar pada lagu-lagunya, ia bernyanyi dengan cukup baik, tapi kami memiliki gaya yang berbeda. Kami masing-masing memiliki aspek khusus, saya memiliki keyakinan dalam diri saya..."

Sebelumnya juga tersirat bahwa Lee Heung Kam dikatakan memiliki penyakit Alzheimer, dan Joyce merasa bahwa semakin tua, seseorang akan kehilangan memori, tetapi mungkin tidak seserius penyakit Alzheimer. Kemarin Lee Heung Kam muncul di konferensi pers dengan penuh semangat. Meskipun Kenneth Ma harus membantunya di atas panggung, dia masih memberikan pidato yang baik dan bahkan bercanda dengan berkata, "Kenneth dan saya akan berduet, sayang sekali...kadang saya tiba-tiba pingsan. Apa yang paling saya takuti adalah lupa lirik saat menyanyi!"

12 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/joyce-cheng-percaya-dapat-kesempatan-merebut-penghargaan-musik-085121889.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com