Cipratan Darah Palsu Bikin Mata Huang Xiaoming Iritasi

SHANGHAI - Huang Xiaoming dilarikan ke rumah sakit setelah matanya mengalami iritasi. Itu membuat Huang tidak bisa berhenti menangis saat menjalani syuting The Flying Guillotines di provinsi Shanxi.
 
Iritasi yang dialami Huang sebenarnya sudah dialami sejak setahun lalu saat menjalani syuting film Sacrifice. Awal iritasi itu terjadi karena matanya tanpa sengaja terkena cipratan darah palsu yang menyebabkan kornea mata terbakar akibat bahan kimia yang terkandung dalam darah palsu.
 
Mata Huang masih ditutupi kain kasa karena memerah serta bengkak. Walau masih sakit, Huang sudah kembali terbang ke provinsi Hubei guna menghadiri sebuah acara, kemudian kembali ke Shanxi untuk melanjutkan syuting. Demikian seperti disitat Maydaily, Senin (03/10/2011).
 
Kecelakaan yang menimpa Huang melengkapi daftar kecelakaan yang menimpanya sejak tahun 2000. Sebelumnya, Huang sempat menabrak truk setelah selesai syuting yang membuatnya mendapat beberapa jahitan. Namun, karena kelalaian dokter, dia harus pergi ke rumah sakit lagi dua tahun setelah kecelakaan untuk menghilangkan pecahan kaca yang tersisa di dagunya. Kecelakaan mobil yang terburuk dialami Huang terjadi di Mongolia pada 2003. Saat itu, mobilnya terbalik.
(efi)

03 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/03/33/509974/cipratan-darah-palsu-bikin-mata-huang-xiaoming-iritasi
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com