Shu Qi Anggap Lee Hom Hanya Sebagai Teman Baik

Dengan sedikit malu, dia menjawab, "Ketika kalian menanyakannya (tentang hubungan itu), dia langsung gagap. Dia tampaknya gagap sepanjang waktu. Tapi, kami hanya teman baik saja. Saya akan harus mengambil hari libur jika saya ingin menemukan pacar baru. Lee Hom benar-benar hanya teman baik saya."

Berbicara tentang kolaborasi terbarunya dengan Stephen Chow di film 'A New Chinese Odyssey', aktris itu menjawab dengan tertawa, "Ia (Stephen Chow) sangat romantis. Sebelum kami mulai syuting, dia bertanya apakah aku ingin berkencan dengannya!"

Menguraikan bimbingan Stephen saat syuting film, Shu Qi mengatakan, "Dia pribadi akan menunjukkan cara untuk melakukan adegan di film ketika saya katakan padanya bahwa saya tidak tahu bagaimana untuk melakukannya. Setiap kali dia melakukannya, seolah terlihat dia muncul dari layar film dan aku sangat kagum."

Ketika ditanya mengenai persyaratan pasangan, Shu Qi mengungkapkan bahwa dia ingin berada bersama seseorang yang seperti teman baik, suami Kelly Lin. "Akan sangat hebat untuk memiliki seseorang seperti suami Kelly. Dia baik dan peduli," katanya, sebelum menambahkan bahwa pacarnya juga harus lebih berpengetahuan daripada dia.

03 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/shu-qi-anggap-lee-hom-hanya-sebagai-teman-053745593.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com