Coldplay Bakal Tampil di MTV European Music Awards

Tiga nama besar lagi bergabung dengan beberapa yang sudah dipastikan bakal tampil di MTV European Music Awards di Belfast November nanti. Mereka adalah Coldplay, Jessie J dan LMFAO. Kali ini juga ada yang berbeda dengan acara tahunan ini. MTV EMA bakal ditayangkan dari tiga tempat berbeda di kota Belfast.

Kalau sebelumnya Red Hot Chili Peppers yang dipastikan bakal menghibur para penonton acara MTV EMA, kini Coldplay, Jessie J dan LMFAO yang masuk daftar. Jessie J sendiri masuk tiga nominasi dan tak percaya bisa disejajarkan dengan Adele, Coldplay, Kasabian, dan Florence.

"Saya hampir tidak percaya bisa masuk tiga nominasi awards. Seperti mimpi rasanya, saya sampai mencubit diri saya sendiri. Dan bisa dinominasikan untuk Best UK/Ireland Act bersama Adele, Coldplay, Kasabian, dan Florence adalah sebuah kehormatan buat saya," ungkap Jessie seperti dikutip dari Contact Music.

Dalam berita yang sama juga disebutkan kalau Odyssey Arena, Belfast bakal menjadi panggung utama acara ini sementara dua lokasi lain yang juga akan menjadi tempat berlangsungnya acara ini akan diumumkan dalam waktu dekat. MTV European Music Awards akan digelar tanggal 6 November nanti dengan Selena Gomez sebagai host-nya. (kpl/cmc/roc)

14 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/coldplay-bakal-tampil-di-mtv-european-music-awards-161300932.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com