Cuma Diberi 1 Ponsel, Personel Secret Protes

SEOUL - Personel girlband Secret protes karena cuma diberi satu ponsel untuk digunakan beramai-ramai selama tinggal di asrama mereka.
 
Selama bergabung menjadi anggota Secret sejak dua tahun lalu, agensi Secret hanya menyediakan satu ponsel yang bisa dipakai bersama-sama dengan personel lain.
 
"Banyak orang tidak percaya kalau kami tidak punya ponsel. Kami hanya memiliki satu ponsel yang diperbolehkan di asrama kami," ungkap Secret seperti disitat Allkpop, Senin (24/10/2011).
 
Bahkan, saking frustasinya mereka tidak memiliki ponsel, Secret yang digawangi Jeon Hyosung, Jung Hana, Song Jieun dan Han Sunhwa, sampai mengirim SMS kepada CEO agensi Secret untuk membelikan mereka ponsel.
 
"Kami tidak kembar empat. Tapi, terakhir kali CEO berkata bahwa dia akan membelikan tas untuk kami, tapi dia justru memilih tas yang sama dan warna yang sama untuk kami berempat. Aku ingat hanya pasrah pada saat itu, " keluh Secret.
 
Secret berharap tahun depan mereka sudah dapat memiliki ponsel sendiri. "Tahun depan, kami ingin memiliki ponsel," tutur Secret.
(efi)

24 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/24/33/519503/cuma-diberi-1-ponsel-personel-secret-protes
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com