Doojoon 'B2ST' Bakal Bintangi 'Full House 2'

SEOUL - Doojoon 'B2ST' kabarnya menjadi kandidat terkuat pemeran utama pria utama dalam drama Full House 2, setelah sebelumnya Noh Min Woo dan Hwang Jung Eum mundur dari peran utama.
 
Selain Doojoon, menurut sumber perwakilan rumah produksi, Min Hyo Rin juga turut disebut-sebut sebagai bakal calon kuat pemeran utama wanita Full House 2.
 
"Doojoon adalah calon bintang terkuat yang akan dipasangkan bersama aktris Min Hyo Rin. Keduanya menunjukkan minat yang tinggi pada peran masing-masing. Agensi masing-masing aktor dan aktris itu juga sedang dalam pembicaraan serius mengenai peran tersebut," tutur sumber seperti dinukil Nate, Senin (24/10/2011).
 
Menurut agensi Doojoon, Cube Entertainment menyatakan, pihaknya sedang mempelajari tawaran yang datang untuk Doojong.
 
"Saat ini, kami sangat tertarik dengan peran ini. Tapi jujur saja, jadwal Doojong manggung bersama B2ST di luar negeri sangat padat. Dan kami sedang mencari waktu yang tepat apakan bisa dijadwalkan atau tidak," papar Cube Entertaiment.
 
Doojoon pernah memiliki pengalaman berakting sebagai peran pendukung dalam dua drama MBC. Oleh karena itu, perwakilan berharap dia bisa memerankan peran utama Full House 2 dengan baik. Full House 2 akan disiarkan melalui TBS Jepang, Maret 2012 sebelum ditayangkan ke Korea.
(efi)

24 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/24/33/519507/doojoon-b2st-bakal-bintangi-full-house-2
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com