Cyntiara Alona Ingin Nikah 12-12-12

Jakarta-C&R/OMG-Artis Cyntiara Alona putus cinta dengan Guntur Triyoga. Namun tak lama kemudian ia sudah mendapat kekasih baru.

Adalah Fiyan Ahmad kekasihnya saat ini. Wanita yang kerap disapa Alona itu, mengaku tak mau main-main untuk menjalin kasih. Ia berharap Fiyan mau menikahinya tanggal 12-12-2012.

"Mudah-mudahan yang terakhir. Rencananya pengennya nikah. Tanggal, bulan, tahun 12-12-12 yang pernah aku rencanain dulu, ya mudah-mudahan masih tetap berjalan dengan lancar. Mudah-mudahan berhasil," ungkap Cynthiara Alona di balai Sarbini, Jakarta, Jum'at (14/10/2011) malam.

Seperti diketahui, Alona dahulu memang punya rencana ingin menikah di tanggal 12 Desember 2012 dengan Guntur, bahkan Guntur dan Alona sudah tunangan. Namun entah mengapa, hubungan Alona dan Guntur kandas di tengah jalan.

"Aku no coment masalah Guntur," ucap Alona tak mau membicarakan perihal putus cintanya dengan Guntur.

Alona yang tak mau mengingat masa lalunya dengan Guntur, kini mencoba membuka lembaran baru.

Bak gayung bersambut, Fiyan juga sudah tak tahan untuk bersanding ke pelaminan. Fiyan sudah sangat mengetahui sosok Alona, hingga ia tak perduli akan masa lalu Alona.

"Saya sudah nggak sabar dipertemukan sama orangtuanya. Dan aku nggak akan melihat dan ungkap masa lalunya," ungkap Fiyan. (Deva).

16 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/cyntiara-alona-ingin-nikah-12-12-12-034556359.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com