Cyntiara Alona Punya Pacar Baru

Jakarta-C&R/OMG-Artis Cyntiara Alona putus cinta dengan Guntur Triyoga meski telah lama pacaran, dan bahkan sudah bertunangan. Namun bintang film Kutunggu Jandamu itu tak mau larut dalam kesedihan.

Cybtiara cepat menemukan pengganti Guntur. Adalah Fiyan Ahmad, keponakan dari Anang Hermansyah yang kini menjadi kekasihnya.

Wanita yang kerap disapa Alona itu, mulai mengenalkan Fiyan kepada publik saat menyaksikan konser Harmoni Karya Terbaik Gigi di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2011) malam.

Kata Alona, ia mulai kenal Fiyan melalui Anang Hermansyah sekira 4 bulan lalu. Namun, bukan berarti Anang yang menjodohkan mereka berdua. "Mungkin jalannya dari BB-nya Mas Anang. Nggak (dijomblangin) lah," ujar Alona.

Fiyan yang merupakan vokalis band Zeevo menceritakan awal mengenal Alona lantaran sedang mencari produser rekaman. Dan kebetulan Anang Hermansyah, pamannya mereferensikan nama Alona yang memiliki label rekama AMI Record. "Nggak dijodoh-jojodohin. Mas Anang ngasih pin BB Alona ke aku," ujar Fiyan. (Deva)

16 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/cyntiara-alona-punya-pacar-baru-031834407.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com