D Bandhits Usung Rock Chamber Choir

Peta musik tanah air terus dijejali pendatang baru. Keberadaan mereka juga makin menawarkan keberagaman. D Bandhits menjadi salah satu band yang mencoba tampil dengan identitas sendiri.

Band yang terdiri dari Darius Sinathrya (vokal), Pupun (gitar), Aa Thea (bass) dan Dita (drum) ini dengan percaya diri mengambil jalur musik rock pada saat industri musik tengah dijejali boyband.

"Dari awal ketemu ketika bersama-sama mengonsep musik apa yang akan kita mainkan, kita memang sepakat bahwa benang merahnya adalah rock. Dan kita memberi pemanis dengan menggaet unsur chamber dan choir. Jadilah rock chamber choir ala D Bandhits!," jelas Darius.

Sesungguhnya personil D Bandhits bukanlah orang baru dalam dunia hiburan. Seperti Pupun yang sebelumnya bergabung dengan Kapten dan punya prestasi sebagai gitaris yang menggunakan 7 senar dan di-endorse oleh Rockwell. Juga Dita yang telah malang melintang memainkan perkusi dan kini tampil sebagai drummer cewek yang menggunakan double pedal. Adapun Aa Thea juga telah memproduseri sejumlah band indie asal Bandung.

Nama D Bandhits berasal dari dua suku kata, band dan hits. Niatnya adalah agar karya-karya mereka bisa diterima publik dengan baik.

"Kami ingin musik yang kami buat bisa dinikmati semua kalangan. Dan semoga dengan kejujuran dan niat kami dalam menyajikan karya yang bisa dipertanggungjawabkan juga bisa disambut positif oleh pecinta musik Indonesia," tukas Pupun. (kpl/prl/faj)

11 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/d-bandhits-usung-rock-chamber-choir-142300440.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com