'THE WOLVERINE' Bakal Jadi Film 'Dewasa'?

Semula THE WOLVERINE diserahkan pada sutradara Darren Aronofsky walaupun akhirnya sutradara ini mengundurkan diri. Sekarang, dengan masuknya sutradara baru, haluan film pun sepertinya akan berubah. Ada rencana membuat film yang dibintangi Hugh Jackman ini sebagai film 'dewasa'. Tak jelas apakah keputusan ini sudah mempertimbangkan kemungkinan berkurangnya pendapatan mereka dari penjualan tiket nanti.

"James Mangold dan saya sudah membicarakan soal 'versi dewasa' dari film ini," ungkap Hugh Jackman seperti diberitakan Collider.com. Sepertinya film ini akan dibuat dua versi, satu versi untuk semua umur sementara versi satunya lagi bakal dibuat untuk mereka yang berusia 17 tahun ke atas.

"Kami bahkan sudah membicarakan soal dibuatnya dua versi dan kami masih mencari cara untuk membuat keduanya dalam sekali proses syuting, which could be really cool," jelas Hugh Jackman seperti dikutip dari Contact Music. Entah dari mana munculnya ide membuat 'R Rated version' ini namun sepertinya James Mangold dan Hugh Jackman cukup serius. "Godaan untuk membuat Wolverine dalam versi R Rated memang besar. Dari dulu saya sudah merasakan itu, saya yakin para fans juga menginginkannya, dan kalau ada film superhero dalam versi R Rated, pastinya film itu adalah WOLVERINE," imbuh aktor yang baru saja muncul lewat REAL STEEL ini. (kpl/cmc/roc)

11 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/wolverine-bakal-jadi-film-dewasa-141300141.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com