Demi Dapat Award, Foto Amitabh Bachchan Dilukis Pakai Darah

BHOPAL - Demi memberikan dukungan kepada Amitabh Bachchan dalam memperebutkan Bharat Ratna Award, Dr Mahesh Yadav di Bhopal melukis foto Bachchan menggunakan darah.
 
Dr Yadav mengatakan, penggemar mega bintang itu menyumbangkan darah mereka untuk membuat potret. Tujuannya adalah untuk mengirimkan pesan kepada Presiden agar membahagiakan Bachchan dengan menganugerahkan Bharat Ratna Award atas kontribusinya kepada industri film.
 
Permintaan agar Bharat Ratna Award diberikan kepada Amitabh Bachchan dimulai ketika Lata Mangeshkar mengumumkan bahwa aktor berjulukan B Big itu harus mendapatkan penghargaan.
 
"Aktor legendaris Amitabh Bachchan harus diberikan Bharat Ratna," katanya di auditorium Shanmukhananda , seperti dilansir Hindustan Times, Kamis (06/10/2011).
 
Kabarnya aktor Bollywood lainnya seperti Shah Rukh Khan dan John Abraham juga bergabung dengan kampanye yang sama, untuk menuntut hal yang sama dengan Yadav.
 
Sebelumnya, Dr Mahesh yang merupakan seorang dokter Ayurvedic juga telah melukis potret Presiden Pratibha Patil Devisingh menggunakan darah.

Bharat Ratna merupakan penghargaan sebagai bentuk penghormatan kepada mereka yang memberikan pelayanan luar biasa terhadap kemajuan seni, sastra dan ilmu, dan pelayanan publik. Bharat Ratna kali pertama diperkenalkan pada 1954.

Orang India pertama yang pernah menerima penghargaan ini adalah ilmuwan terkenal Chandrasekhara Venkata Raman. Sejak saat itu, banyak orang yang memiliki kemampuan di bidang masing-masing berusaha meraih award ini.
 
(efi)

06 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/06/33/511825/demi-dapat-award-foto-amitabh-bachchan-dilukis-pakai-darah
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com