Rumah Mewah Rossa Dihadiahi Pacar?

JAKARTA- Rossa punya rumah baru seharga Rp9 miliar. Kabar yang berhembus, rumah mewah mantan istri Yoyok 'Padi' itu dihadiahi oleh kekasihnya. Benarkah?

Saat diklarifikasi langsung, pelantun Tegar itu membantahnya. Penyanyi asal Sumedang ini menegaskan, rumah barunya itu hasil dari jerih payahnya sendiri sebagai penyanyi.

"Gosip itu kan sudah biasa menghinggapi. Alhamdulillah kalau ada yang ngasih saya. Tapi sayangnya enggak ada," ujar Rossa ditemui di Gandaria City, Jakarta, Kamis (6/10/2011).

"Rumah itu dibeli dengan uang saya sendiri. Itu hasil kerja keras saya selama ini," tegasnya.

Menurut Rossa, rumah megah tersebut dibeli agar bisa menjadi investasi. Tak heran, janda anak satu ini tak ragu menghabiskan uangnya untuk sebuah rumah.

"Rumah itu investasi buat saya, daripada belanja-belanja, mending saya beli sesuatu buat investasi untuk kedepan. Harga tanah kan akan naik terus. Saya konvensional, investasi rumah dan emas," jelasnya.(rik)

06 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/06/33/511936/rumah-mewah-rossa-dihadiahi-pacar
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com