Hyun Bin Berencana Temui Teman di Jakarta

JAKARTA - Kedatangan Hyun Bin ke Indonesia ternyata bukan kali pertama. Sebelumnya, dia pernah berpelesir ke Bali untuk berlibur.
 
Bahkan saat mengetahui diikutsertakan pemerintah Korea untuk acara promo kemiliteran, mantan kekasih Song Hye Gyo itu berencana menemui teman-temannya di Jakarta.
 
"Saya pernah ke Bali. Pernah juga datang ke Jakarta. Saya ingin bertemu teman-teman di sini, tapi sekarang saya masih bertugas," tutur Hyun Bin di acara 'Panggung Hiburan TNI-AL' di Lapangan Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2011).
 
Kedatangan Hyun Bin ke Indonesia merupakan tugas sebagai seorang tentara untuk mewakili negaranya sebagai duta militer dalam kerja sama kedua negara. "Saya sekarang sebagai duta militer," ujarnya.
 
"Saya datang atas perintah dari menteri pertahanan Korea. Apalagi, sekarang hubungan indonesia dan korea sangat baik. Kesempatan ini untuk membuat  hubungan menjadi lebih baik lagi," ucapnya.
 
Tak lama kemudian, aktor sekaligus penyanyi dari Korea itu langsung meninggalkan panggung. Dia menuju ke mobil dan meninggalkan lokasi dengan pengawalan ketat.
(efi)

06 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/06/33/511858/hyun-bin-berencana-temui-teman-di-jakarta
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com