Demi Girlband, Kevin Vierra Bikin Label

Kegiatan Kevin Aprillio memang tak jauh dengan kesenangannya yaitu, musik. Demam boy/girlband ternyata juga menjangkiti Kevin untuk ikutan pula. Dia pun membentuk sebuah girlband serta sebuah label untuk grup tersebut.

"Saya baru bikin label, artisnya mau rilis bulan ini. Saya bikin girl band namanya Princess," ujarnya saat dijumpai di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/10).

Sebelumnya Kevin mengaku jika dia tak kepikiran untuk membuat label. Namun karena sayang jika girlband besutannya dilempar ke label lain, akhirnya Kevin memasukkan Princess menjadi artis di labelnya.

"Saya terlalu sayang sama mereka soalnya. Nggak tega rasanya dan sayang kalau dilempar ke label lain. Harus saya yang jadi labelnya," paparnya.

Kevin menuturkan jika sebenarnya grup ini sudah dilirik oleh banyak label. namun baginya dia merasa lebih nyaman jika menghandle secara sendiri.

"Sebenarnya ini bisnis yang sangat menarik, kenapa enggak. Tingkat menariknya luar biasa. Di sisi lain, saya juga tahu kord, musikalitasnya, notasi dan harmonisasinya," pungkasnya. (kpl/hen/faj)

11 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/demi-girlband-kevin-vierra-bikin-label-102300234.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com