Demi Moore Sewa Pengacara Perceraian

LOS ANGELES - Bila sang suami curhat dengan Ryan Seacrest, Demi Moore justru menyewa pengacara perceraian. Tampaknya, bintang Ghost itu ingin segera menceraikan suaminya, Asthon Kutcher.

Demi Moore telah berkonsultasi dengan pengacara perceraian setelah upaya terakhir untuk menyelamatkan pernikahannya dengan Ashton Kutcher mengalami kegagalan.

Pernikahan aktris 48 tahun itu terancam bubar setelah tuduhan sang suami berselingkuh. Asthon (33), diduga telah selingkuh dengan wanita asal Texas Sara Leal (23) di sebuah hotel pada akhir September lalu,  tepat di hari ulang tahun keenam pernikahan mereka.

"Demi Moore telah benar-benar dipermalukan. Karena itu, pada hari Jumat (7/10), dia berkonsultasi dengan pengacara perceraian," kata sumber dalam yang dikutip dari Dailymail, Minggu (9/10/2011).

"Diskusi ini melibatkan kehidupan keduanya, dan bagaimana perceraian akan berdampak terhadap aset-asetnya. Dia menilai sekira 97 juta poundsterling, dan Kutcher berhak untuk itu. Ini merupakan keputusan besar dan sangat sulit bagi Demi Moore untuk dilakukan. Tapi percayalah, itu (pernikahan mereka) telah hancur," sambung sumber.

Sebelumnya, Demi Moore telah memiliki dua pernikahan yang juga kandas di tengah jalan, yaitu dengan penulis lagu Freddy Moore dan aktor Bruce Willis. Dia menikah dengan Asthon Kutcher pada tahun 2005.

"Dia putus asa ingin menyelamatkan perkawinan mereka. Tapi Sara Leal merupakan alasan sulit bagi Kutcher untuk melakukannya, apalagi didukung foto-foto mesum dirinya saat tengah berpesta," jelas sumber tersebut.

Demi Moore dikabarkan setuju pergi ke Kabbalah untuk menjalani sesi konseling bersama Kutcher.

"Keduanya pergi ke konseling Kaballah berharap untuk menyelamatkan pernikahan. Tapi itu sudah berakhir sekarang. Meskipun pasangan itu masih terlihat mengenakan cincin pernikahan mereka di depan umum," tutup sumber lain.

Sampai berita ini diturunkan, perwakilan Demi Moore tidak ingin berkomentar. Dan Kevin Marks, pengacara yang menangani karier aktingnya juga turut menolak untuk berkomentar.(nsa)

09 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/09/33/512827/demi-moore-sewa-pengacara-perceraian
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com