Ussy Sulistiawaty Cium Cowok Lain di Hadapan Andhika

Laporan wartawan Tribun Medan / M Yoenus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Dentuman musik Disc Jockey sejenak dihentikan, namun terbayar dengan digantikan penampilan artis sekaligus penyanyi Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama yang menjadi bintang tamu dalam acara Rhythm Romantic yagn didukung Clas Mild Menthol, di Barcelona Pool and Bar Club, Medan, Jumat (8/10/2011).

Tampil solo sebelum duet bersama Andhika, membuat Ussy lebih leluasa untuk sedikit menunjukan tingkah-tingkah centil, baik itu bahasa tubuh dan sesekali "menggoda" pengunjung lelaki.

Lebih dari itu, Ussy berani untuk mencium seorang cowok walaupun kekasihnya, Andhika menyaksikan tingkahnya dari sisi kanan stage.

Seusai membuka performancenya melalui lagu "Cinta Kamu Titik", janda satu anak ini langsung menawarkan siapa lelaki yang mau menemaninya bernyanyi. "Ada yang berani ke atas sini temenin saya. Tenang aja Andhikanya lagi gak ada, ayo sini," ujar Ussy sembari berakting melalui bahasa matanya menunjukan Andhika tak ada, padahal masih ada di samping panggung.

Saling dorong, akhirnya kerumunan muda-mudi yang berada di sisi kanan mendorong seorang lelaki bertubuh gempal yang akhirnya menemani Ussy. Tak hanya mendapat Rayuan, pelukan Ussy, tetapi Ussy juga memberikan hadiah sebuah ciuman di pipi kanan pria beruntung tersebut.

"Andhika ada gak yah, boleh gak aku cium dia,"yang direspon senyum malu dan teriakan pengunjung. "Diam yah pokoknya aku apa-apain kamu tapi kamu diam aja yah,"kata Ussy yang kemudian memberikan kissingnya.

Setelah itu, Andhika pun dipanggil ke atas pentas untuk berduet, dan tidak ada masalah dengan tingah Ussy tersebut, malah Ussy menawari pengunjung perempuan untuk menemani Andhika. "Buat para perempuan silahkan yang mau menemani Andhika, kan gentian sekarang giliran dia,"katanya dan akhirnya wanita pemilik nama Zhi naik ke panggung.

Kedua sejoli ini juga menuturkan disela-sela penampilannya bahwa mereka berencana akan melanjutkan hubungannya yang telah dirajut selama jalan lima tahun ke jenjang pernikahan, akan tetapi belum menetapkan bulan baiknya.

Ussy dan Andhika menyanyikan single project mereka juga album solo Ussy seperti,Cinta kamu titik, Didadaku, Tentang Cinta, Ku Pilih Hatimu, Pandangan Pertama (Arafik) dan Klik.

09 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/ussy-sulistiawaty-cium-cowok-lain-di-hadapan-andhika-071053062.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com