Debra Siapkan Album Terbaru!

Lama tak terdengar kabarnya setelah merilis single NODA CINTA beberapa waktu lalu. Kini, Debra siap melenggang lagi di blantika musik Indonesia dengan lagu terbaru. Jebolan Australian Idol ini mengaku cukup puas dengan respon masyarakat di Indonesia.

"Single NODA CINTA merupakan gebrakan pertama saya di Indonesia, dan udah bisa diterima dengan baik," ujarnya saat dihubungi Kapanlagi.com pada Sabtu (08/10) kemarin.

Sementara itu, single terbaru Debra yang berjudul Go Ahead telah siap dalam penggarapannya. Sedangkan album yang bertitel sama pun juga telah dirampungkannya.

"Pertengahan Oktober 2011 nanti, rencananya album dan single terbaru berjudul Go Ahead akan dirilis, jadi tunggu aja gebrakan baru dari saya," lanjut Debra.

Debut karir Debra sendiri dimulai dari nol. Sejak menandatangani kontrak dengan VHF Record di Melbourne Australia pada umur 18 tahun, kepercayaan diri Debra untuk turun ke industri musik profesional makin tumbuh. Bersama Idol Australia, ia pernah membentuk girl band yang multi-kultural.

Setahun kemudian, Debra memutuskan bersolo karir dan berkolaborasi dengan produser terkenal seperti Sam Melammed (Big Brothers Production House), Danny Simmcic (Attitude In Rythm Record di Melbourne). Ia juga bekerja sama dengan Martin Van Hoof Jenkins dari Inggris, tour manager untuk berbagai event besar seperti konser Hillary Duff dan Billy Ocean.

Dan kini, meski sudah 12 Tahun di Australia, tak membuat Debra lupa tanah kelahirannya. Lulusan Royal Melbourne Institute Technology (RMIT) ini, akhirnya menjatuhkan pilihan untuk berkarir di blantika musik Indonesia.

"Saya sangat mencintai Indonesia. Itu yang membuat saya kembali," pungkas Debra. (kpl/ato/ris)

09 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/debra-siapkan-album-terbaru-061100450.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com