Ibunda Rayi RAN Bingung Dengan Kasus Pelaporan Anaknya

Bingung dan kaget, mungkin itu yang kini dirasakan oleh Yayuk Raharjo, ibu dari Rayi, personel band RAN. Seperti yang diberitakan, Rayi dilaporkan ke kepolisian oleh calon kakak ipar dari korban tabrakan mobil yang dia lakukan pada 20 September 2011 lalu.

"Ceritanya dia abis nganter pacarnya dan pulang, bingung juga sama kasus ini. Apa motivasi orang itu melaporkan Rayi. Saya tahu apa yang dilakukan Rayi, dia sadar, cari pertolongan. Tapi karena udah terlalu malam, langsung korban dibawa ke RS. Lukanya di kaki, cukup memprihatinkan. Patah kaki kanan, tapi udah dioperasi," papar Yayuk.

Yayuk yang ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat (7/10) menambahkan, bahwa bagian kepala korban juga terluka. Bahkan sampai sekarang korban belum keluar dari ICU. Menurut Yayuk pula, Rayi masih sangat shock dan trauma. Yayuk kembali menegaskan bahwa sang putra tidak suka kebut-kebutan.

"Yang melaporkan ini meminta sejumlah uang pada kami. Sepertinya ada motivasi pemerasan. Tapi Rayi berusaha damai dan menyelamatkan korban. Kami membantu sebisa mungkin. Gak tahu udah keluar uang berapa, sepertinya puluhan juta. Setiap hari kami ketemu sama keluarga korban. Keluarganya baik, mungkin emang ada pihak tertentu yang memanfaatkan, tutup Yayuk panjang lebar. (kpl/gum/aia)

09 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/ibunda-rayi-ran-bingung-dengan-kasus-pelaporan-anaknya-010500427.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com