Demian: Gosip Itu Resiko Pekerjaan

Seseorang yang bekerja di dunia hiburan memang rawan tertimpa gosip tak sedap entah terkait dengan pekerjaannya atau kehidupan pribadinya. Resiko tersebut sudah dipahami benar oleh Demian. Terbukti saat hubungannya dengan sang istri, Yulia Rachman dikabarkan retak, ia bisa dengan tenang menanganinya.

"Itu sebuah resiko pekerjaan, dari tiga tahun saya menikah, 7 tahun di entertain, sekali harus rasain enggak enak, nikmati saja, jalani sendirinya apa yang terjadi. Saya hanya kasih lihat kalau kami enggak ada apa-apa," urainya saat ditemui di Hotel Kempinsky, Jakarta Pusat, Jumat (14/10). Untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya kala diterpa gosip semacam itu, Demian nge-gym bersama sang istri tiga kali seminggu.

Demien sendiri mengaku bahwa menyatukan dua paham yang berbeda dari dua pribadi bukanlah persoalan yang gampang. "Masih banyak yang saya selami, 31 tahun hidup sama keluarga berbeda saat sama istri juga berbeda," akunya. Keharmonisan mereka masih tetap terjaga sebab Demian dan Yulia bergantian mengalah saat keduanya terlibat dalam suatu perdebatan.

Bagaimana pun juga seorang istri adalah sumber semangat bagi Demian untuk bisa terus berkarir di dunia hiburan. "Saya lagi mempersiapkan sesuatu di akhir tahun, saya belum pernah dikeluarkan dimanapun, saya persiapkan untuk aksi ini. Saya mau membuat hal baru. Pasti melibatkan istri," pungkasnya. (kpl/ato/dka)

16 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/demian-gosip-itu-resiko-pekerjaan-101600322.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com