Lelucon Tentang Michael Jackson Dilarang!

Pernyataan itulah yang diungkapkan oleh adik Michael Jackson sendiri, Janet Jackson. Pasalnya dia berang dengan lelucon yang dibuat oleh salah seorang komedian tentang keluarga Jackson selama konser amal untuk mendiang kakaknya. Janet menolak segala bentuk lelucon tentang kakaknya muncul di pertunjukannya.

Sebagaimana dilansir dari contactmusic, dalam kontrak yang telah disepakati antara pihak komedian dan penyelenggara, telah tertulis bahwa sang komedian dilarang mengambil referensi dari Janet atau keluarga Jackson lainnya. Karenanya, hal ini dianggap benar-benar telah melanggar kontrak.

Contactmusic juga menyebutkan bahwa sebelumnya pihak keluarga juga telah mengecam lelucon yang disampaikan selam selama konser tersebut. Namun dikarenakan minimnya respon, maka Janet pun memutuskan langkah pelarangan adanya lelucon tersebut.

Selain tentang Michael,sang komedian yang dimaksud juga dilaporkan sempat membuat lelucon sejenis tentang Mikey Welsh, mantan personil Weezer yang meninggal dunia secara tiba-tiba pada 8 Oktober lalu.

Sebagaimana dilansir dari contactmusic, dalam kontrak yang telah disepakati antara pihak komedian dan penyelenggara, telah tertulis bahwa sang komedian dilarang mengambil referensi dari Janet atau keluarga Jackson lainnya. Karenanya, hal ini dianggap benar-benar telah menlanggar kontrak.

Contactmusic juga menyebtkan bahwa sebelumnya pihak keluarga juga telah mengecam lelucon yang disampaikan selam selama konser tersebut. Namun dikarenakan minimnya respon, maka Janet pun memutuskan langkah pelarangan adanya lelucon tersebut.

Selain tentang Michael,sang komedian yang dimaksud juga dilaporkan sempat membuat lelucon sejenis tentang Mikey Welsh, mantan personil Weezer yang meninggal dunia secara tiba-tiba pada 8 Oktober lalu. (cmc/ris)

16 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/lelucon-tentang-michael-jackson-dilarang-104700056.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com