Pepeng Produseri Band Slima!

Setelah Charly dan Pepep membuka manajemen artis, kini giliran Pepeng gitaris ST12 sibuk dengan kegiatannya di luar band tersebut. Pepeng sedang memproduseri band Slima, bahkan tak hanya memproduseri, Pepeng juga menjadi manager di album kedua Slima yang berjudul DINDA.

"Pepeng itu teman lama kita, kebetulan pas album pertama Slima, Pepeng sudah tau. Pas album kedua dia suka, akhirnya kita kerja sama. Sekarang dia produser kita dan sekaligus manager kita," tulis Hara dalam surat elektronik kepada Kapanlagi.com(c), Minggu (16/10).

Diakui Hara, kehadiran Pepeng sangat membantu musikalitas Slima. Ada beberapa perubahan yang dilakukan Slima sejak hadirnya Pepeng. "Bagus, dia sangat membantu. Jadi beberapa lagu kita dikasih masukan sama dia. Jadi sebenarnya bukan cuma Pepeng saja, tapi Charly juga bantu kita juga," katanya.

Untuk urusan bubarnya ST12, Slima tidak mau terlalu mencampuri urusan internal band ST12. Slima hanya mendoakan agar ST12 bisa berkarya kembali.

"Ya kita tidak mau masalah internal mereka, mereka punya keputusan yang sudah dipertimbangkan masak-masak, tapi kita doakan semoga mereka bisa berkarya kembali," tandasnya. (kpl/hen/sjw)

16 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/pepeng-produseri-band-slima-105000788.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com