Depe Berang Dengar Kesaksian Jupe

JAKARTA - Perseteruan Julia Perez (Jupe) dan Dewi Persik (Depe) belum reda. Usai mendengarkan kesaksian Jupe di persidangan, Depe berang dan menuding Jupe berbohong.

Depe protes usai mendengar kesaksian Jupe di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (12/10/2011). Dia merasa tak pernah memanggil infotainment seperti yang baru saja dituturkan Jupe.

"Saya tidak pernah panggil infotainment saat kejadian. Film Hantu Goyang Karawang itu sukses juga saya enggak dapat apa-apa. Dia sudah berbohong, yang luka pipi saya atau dia? Dia sudah bersumpah atas nama Allah loh," tuding Depe usai sidang.

Dalam kesaksiannya, Jupe menyebutkan Depe emosi. Mendengarnya, janda Saipul Jamil ini menilai Jupe telah menyudutkannya.

"Menyudutkan saya dan menjebloskan saya. Waktu itu saya lagi emosi. Dia mengatakan saya anak labil, usia saya masih berapa kan. Saat bersumpah atas nama Allah saja itu sudah bohong," ungkapnya.

Seperti diberitakan, Jupe sudah divonis penjara tiga bulan dengan masa percobaan enam bulan dalam kasus penganiayaan terhadap Depe, 11 Oktober 2011. Berbeda dengan sidang Jupe yang sudah sampai tahap vonis, sidang dengan Depe sebagai terdakwa baru dimulai dengan agenda pemaparan bukti dan saksi.(ang)

12 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/12/33/514377/depe-berang-dengar-kesaksian-jupe
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com