Depe Kecewa Tak Dibela Jupe

JAKARTA - Dewi Persik (Depe) tak bisa menutupi kekecewaan setelah mendengarkan kesaksian Julia Perez (Jupe) dalam sidangnya. Depe merasa Jupe tak membelanya seperti yang dahulu dilakukan Depe saat menjadi saksi di sidang Jupe.

"Dia harus bersyukur karena waktu saya menjadi saksi kunci, saya benar adanya. Saya tidak memberatkan. Berbeda dengan Jupe yang sekarang," ujar Depe yang ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (12/10/2011).

Jupe telah divonis penjara tiga bulan dengan masa percobaan enam bulan dalam sidang kasus penganiayaan terhadap Depe yang digelar Selasa, 11 Oktober. Tatkala mendengar vonis Jupe, Depe terhenyak kaget. Dia menyesal pernah melaporkan Jupe ke polisi.

"Saya mengalami, hati berempati atas keputusan kemarin. Namun saya merasa dia jadi saksi berbeda saat saya bersaksi buat dia," ujar Depe.

"Itu pembelajaran. Kita tinggal di negara hukum. Kalau enggak masuk penjara, ya alhamdulillah. Minta supaya dia enggak dipenjara. Biar dia bebas," imbuhnya.

Pedangdut dengan goyang gergaji ini menegaskan, sebenarnya tidak ingin melanjutkan tuntutannya kepada Jupe. Namun karena berkasnya telah dinyatakan lengkap (P21), maka kasus itu harus dilanjutkan hingga ke pengadilan.

"Bisa dilihat bagaimana saya berbicara tidak ingin meneruskan kasus ini. Tapi karena sudah P21, jadi dilanjutkan. Yang saya hadapi saat ini berbeda dari komitmen sebelumnyaa," kata Depe.(ang)

12 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/12/33/514444/depe-kecewa-tak-dibela-jupe
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com