Anak Melinda Sempat Tak Diakui Mantan Suami

JAKARTA - Istri mana yang tak sedih anaknya tidak diakui oleh suami sendiri? Begitu juga dengan Melinda. Buah hati pelantun Cinta Satu Malam ini sempat tak diakui oleh mantan suaminya yang merupakan salah satu pejabat.

"Yang lebih parah dia tidak mengakui anaknya sendiri," ungkap Melinda saat berkunjung ke kantor okezone, di Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/10/2011).

Perlakuan itu didapat Melinda karena hanya dinikahi secara siri. Berkat perjuangan yang gigih, anak Melinda, Maharani Supardi, bisa mendapat akta kelahiran dan sudah diakui.

"Tapi kemarin dia akhirnya mau mengakui anak saya dengan ditulis di notaries, bapaknya siapa. Bagi saya, ini penting karena menyangkut masa depan anak saya nanti," paparnya.

Padahal, kata Melinda, suaminya ikut menemani saat dirinya melahirkan secara caesar. Namun, demi nama baik di jagad perpolitikan, Melinda dan anaknya tak diakui.

"Anak saya mirip banget sama bapaknya. Orang dia yang nungguin waktu saya melahirkan secara caesar, kok bisa-bisanya enggak ngakuin. Waktu di rumah sakit juga tidak mau disebut nama asli mantan suami saya. Alamat juga pakai alamat asistennya. Tapi saya enggak mau," tegasnya.
(rik)

12 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/12/33/514411/anak-melinda-sempat-tak-diakui-mantan-suami
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com