Ups! Johnny Depp Jatuh!

Dikenal dengan gayanya yang unik, Johnny Depp sempat menjadi pusat perhatian ketika dirinya jatuh menimpa seseorang di tengah-tengah Hollywood Boulevard. Tak kuat menahan Johnny, keduanya pun jatuh bersamaan di tengah keramaian saat itu.

Peristiwa memalukan yang menimpa aktor berusia 48 tahun tersebut terjadi di restoran 25 Degrees yang terletak di hotel Roosevelt. Saat itu dia baru saja makan malam bersama seorang teman. Sesaat sebelum meninggalkan lokasi makan malam, Johny rupanya bermaksud untuk bersikap ramah dengan menyapa fans yang ada di sana.

Sayangnya, acara ramah-ramahan itu akhirnya berakhir tragis. Karena padatnya keramaian, ditambah dengan hadirnya paparazzi yang mati-matian mengambil gambar, Johhny pun mulai oleng di tengah orang yang saling berdesakan. Dia berusaha meraih tangan salah satu teman yang ada di dekatnya agar tidak jatuh.

Sayangnya akibat tak kuasa menahan berat tubuh John, pria tersebut ikut jatuh bersama sang bintang. Aktor yang masuk dalam daftar salah satu artis berpenghasilan terbesar itu pun jatuh dengan posisi di bawah dan ditindih oleh temannya tersebut.

Namun kehebohan tersebut tidak berlangsung lama karena seseorang segera menarik aktor yang juga berperan dalam film EDWARD SCISSORHANDS tersebut. Johnny pun segera ditarik ke mobil untuk menghindari kehebohan yang lebih parah. And the show is over... (dym/ris)

12 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/ups-johnny-depp-jatuh-104300026.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com