Dewa 19 Bubar Karena Once

Jakarta-C&R/OMG- Pentolan Band Dewa 19, Ahmad Dhani telah menyatakan jika band yang dibentuk pada tahun 1986, resmi bubar pada hari Kamis (6/10/2011).

Band yang telah lama vakum itu, dinyatakan bubar oleh Dhani lantaran Once, vokalis Dewa tidak mau lagi kembali setelah menyatakan hengkang sekitar satu tahun lalu. "Saya tadi baru ketemu Once hari ini juga, dia belom mau melakukan apapun dengan Dewa 19. Akhirnya, kami sepakat akan membuat band Dewa ini sebagai band nostalgia," ujar Dhani di gedung PPHUI, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2011).

Dhani sebenarnya enggan menggunakan kata bubar untuk nasib bandnya tersebut. Namun, kenyataan berkata seperti itu, apalagi Dhani tak mau mencari pengganti Once. "Saya nggak mau kalau vokalisnya selain Once. Bahkan Once menyarankan untuk menggaet Ari Lasso lagi, tapi saya nggak mau juga. Dan saya nggak bubarin, tapi memang Oncenya mengundurkan diri kan. Jadi terserah apalah namanya, vakum, bubar atau apapun," papar Dhani.

Band yang telah menghasilkan banyak karya dan berkali-kali melakukan perombakan formasi personil tersebut, diputuskan Dhani hanya akan menjadi band kenangan. "Saya memutuskan band Dewa itu adalah band nostalgia. Jadi kalau main itu dalam konteks reuni. Kalau pun membuat album lagi adalah dalam bentuk 'Dewa 19' adalah band nostalgia." terang pria berkepala pelontos itu. (Deva)

07 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/dewa-19-bubar-karena-once-084224437.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com