Arlodia Band, Makin Eksis Berkat Sebatas Mimpi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Iman Suryanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kemunculan grup band baru nampaknya tak hanya didominasi dari Pulau Jawa saja. Di Pulau Sumatera pun turut menghadirkan beberapa jawara musik di blantika musik Indonesia. Antara lain Kangen Band (Lampung), Armada Band (Palembang) hingga Hijau Daun Band (Lampung).

Kini muncul band pendatang baru, Arlodia Band. Band yang menjagokan lagu 'Sebatas Mimpi' dalam album perdana mereka ini mulai menjajal blantika musik Indonesia.

Dalam rilis yang diterima Tribunnews.com, band asal kota Lampung satu ini, tercatat sudah merajai siaran radio swasta di kawasan Pulau Sumatera. Bahkan hingga saat ini band tersebut sudah mampu menembus perolehan Ring Back Tones (RBT) mencapai 300 ribu untuk lagunya tersebut.

"Kenyataan itu bikin kami semakin optimistis. Jadi, nggak ada salahnya jika kami harus lebih kerja keras. Sebab, peluang untuk meraih jenjang popularitas, benar-benar sudah di depan pelupuk mata kami," terang Nina, vokalis dan satu-satunya personil cewek di Band yang memiliki arti sebagai 'hoki' alias nasib baik.

Band yang digawangi oleh Patih dan Bob (gitaris), Digdo (keyboardist), Brian (drummer), Mucel (basist) dan Nina (vokalis) tersebut, terbentuk akhir tahun 2010. Band ini telah menempa diri lewat ajang festival, beragam kegiatan tour ke sejumlah kota, opening band performance serta ikut di acara kampanye musik. Tak heran jika musikalitas dan performance mereka sudah amat matang dan patut diperhitungkan.

Dari album perdana yang bertajuk 'Isi Hati', 'Sebatas Mimpi' dan 'Beib', Arlodia Band akan mengemas sembilan tembang menarik.

Lantas, apa komentar Nina selaku vokalis saat disebut-sebut warna vokalnya mengikuti karakter suara yang mirip Dewiq?

"Bisa saja orang bilang begitu. Tapi, saya tetap ingin menjadi diri sendiri. Memiliki kekhasan yang nggak bisa sembarang disebut-sebut mirip orang lain," tampik Nina.

07 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/arlodia-band-makin-eksis-berkat-sebatas-mimpi-085635853.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com